Minggu, 25 Mei 2014

Dragon Nest

   Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasy bebas yang dikembangkan oleh eyedentity, permainan ini memakai sistem tempur non target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas gerakan karakternya.

Di game Dragon Nest terdapat 5 karakter yang masing masing memiliki kekuatan tersendiri.

  1.  Wariorkarakter ini menggunakan senjata type melee atau jarak dekat. Pada level 15 terdapat 2 jenis class yang dapat di pilih, yaitu Sword Master dan Mercenary.
  2. archer : panah adalah senjata utamanya dan merupakan job paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat di pilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter.
  3. Sorceress : karakter ini menggunakan tongkat sihir sebagai senjata utama. Pada level 15 terdapat 2 jenis class yang dapat di pilih, yaitu Force User dan Elemental Lord.
  4. Cleric : menggunakan sebuah wand atau mace sebagai senjata utamanya dan menggunakan shield untuk melindungi diri. Terdapat 2 jenis class yang dapat di pilih pada level 15 yaitu Paladin dan Priest.
  5. Tinkerer / Academik : karakter ini menggunakan senjata cannon bubble weapon. Dua jenis class yang dapat di pilih di level 15, yaitu Engineer dan Alchemist.
spesifikasi minimal untuk memainkan game ini adalah

CPU : Pentium 4
RAM : 1 Gb
Hard Disk : 4 Gb
VGA : Nvidia 76000
Direct : 9.0c

spesifikasi yang di rekomendasikan

CPU : Dual Core
RAM : 2 Gb atau lebih
Hard Disk : 4 Gb atau lebih
VGA : Nvidia seri 8000
Direct : 9.0c atau lebih

(10 % inpirasi 90% keringat)
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar